Rabu, 17 Oktober 2012

Berita Jakarta

Berita Jakarta | Sebagai ibukota negara Republik Indonesia - Jakarta memiliki segudang cerita dan berita yang bisa diinformasikan, mulai dari berita kriminal, sosial, politik dan lain sebagainya. semuanya emmiliki daya tarik yang berbeda ketika kita melihat dari banyak sudut. Sebuah berita kriminal bisa menjadi cerita tragedi kemanusiaan yang satir pada saat kita melihat akar dari semua permasalahan yang menyebabkan terjadinya tindak kriminal tersebut.

Informasi sosial kemasyarakatan juga tak kalah ramai, mulai dari tawuran pelajar, tawuran warga, banjir, kemacetan sampai tragedi kebakaran rumah warga, Jakarta dengan jumlah penduduk yang padat dan infrastruktur abgnunan pemukiman yang tidak emmenuhi syarat sangat rentan sekali menyebabkan terjadinya musibah kebakaran yang disebabkan oleh arus korsleting listrik atau kompor meledak.

http://indonesia-travel-keren.blogspot.com/2012/10/indonesia-travel.html
Berita Jakarta


Berita Jakarta sangatlah beragam dan informatif, ketika seorang pejabat salah berucap maka itu akan menjadi headline disemua surat kabar dan media masssa lainnya, ketika  sebuah mesin ATM dibobol atau ketika terjadi perampokan terhadap sebuah mini market maka awak media atau pers harus tanggap dan bisa memberitakan dengan jelas terhadap kejadian yang ada agar masayarakat bisa waspada dan mencegah hal yang sama terulang di tempat lain, disisi lain bagi aparat penegak hukum maka porsi kerja mereka sangatlah banyak, tidak hanya mengatur ketertiban masyarakat tetapi juga mencegah dan menindak setiap kejadian kriminal yang terjadi.

Disini, dari sudut yang berbeda, berita Jakarta akan coba menghadirkan informasi dan cerita seputar kota Jakarta. Melihat dan bercerita dari kacamata yang lain yang mungkin anda belum pernah melihatnya.

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar